Monday 24 July 2017

New Trading System And Methods


Trader-Info - Perdagangan Forex - Perdagangan Pasar Saham - Sistem Scalping Forex - Forex Automated Temukan Cara Menang Kembali Kehilangan Perdagangan Valas Anda dan Mendapat Keuntungan SECARA KONSISTEN Setiap Bulan. Anda akan belajar strategi forex yang sangat sederhana namun sangat efektif untuk mengubah trading forex Anda menjadi sapi perah yang andal. Kami senang menyajikan perhatian Anda pada sistem perdagangan forex scalping yang luar biasa. Ini termasuk: informasi perdagangan forex. Cara Scalping Pasar Forex Dengan Formula Trading Rahasia Rahasia Hanya segelintir Pedagang Tahu. Anda belajar segala hal yang perlu Anda ketahui tentang trading forex dan scalping forex yang sesungguhnya. Ini bisa digunakan di pasar manapun. Ini adalah paket yang lengkap. Anda tidak hanya mendapatkan ide scalping - Anda mendapatkan strategi perdagangan penuh. Hal ini ditunjukkan dalam grafik yang mudah dimengerti, Anda mendapatkan titik masuk untuk perdagangan - Anda akan berhenti tepat, juga Anda mendapatkan targetnya. Buku itu seperti saya katakan paket lengkap untuk kulit kepala fx dan setelah membaca buku dan dengan sedikit latihan Anda harus menjadi trader yang sangat kompeten. David C. Inggris Ensiklopedi Strategi Perdagangan. Ensiklopedi Strategi Perdagangan diperuntukkan bagi para pedagang yang ingin mengambil langkah berikutnya untuk mencapai strategi scalpingtrading secara konsisten. Para penulis - veteran berpengalaman dari arena perdagangan berjangka - menunjukkan metode dan strategi perdagangan yang telah terbukti menghasilkan pemasar-pemukulan. Dukungan backtesting masing-masing metode yang ketat dan sistematis, menggunakan set pasar dan teknik analisis yang sama, memberikan pendekatan berbasis sistem yang ilmiah terhadap pengembangan sistem. Untuk membantu Anda merakit sistem perdagangan yang akan menempatkan Anda di jalan untuk menjadi pedagang yang lebih konsisten menguntungkan. Trader Forex Veteran Mengungkapkan Cara Menghasilkan Pendapatan Gambar 5 Meng Trading Pasar Forex dengan Scalping Revolusioner dan Unik forex Baca baris di atas sebanyak yang Anda butuhkan karena itulah jalan Anda untuk melakukan trading forex membunuh forex scalping Menggunakan forex trading Strategi yang 99 trader forex gunakan tidak akan membuat anda sukses, saya JAMINAN itu. Ini menggunakan strategi trading forex yang HANYA 1 trader gunakan yang akan membuat Anda lebih sukses dalam bisnis perdagangan Forex daripada yang pernah Anda impikan. Satu Lagi Nol CARA PERDAGANGAN FOREX SEPERTI PRO DALAM SATU JAM. Jika Anda serius menjadi trader forex yang sukses dan belajar salah satu metode forex terbaik untuk secara konsisten menangkap perdagangan yang menguntungkan maka ONE MORE ZERO adalah untuk Anda. JUTA di sini. JUTA di sana. Dan segera BERBICARA uang riil Forex scalping Mari saya jelaskan kepada anda sekali dan untuk semua cara scalping dan menghasilkan uang sungguhan dengan trading forex online. Ini adalah scalping Forex tersembunyi Jika Anda benar-benar menginginkan cara yang pasti untuk kehilangan uang Anda di pasar forex, biarkan diri Anda menjadi mangsa wizard pemasaran forex. Sistem Forex yang Menakjubkan - Pelajari Bagaimana membuat 200 sampai 1.500 atau lebih perdagangan scalping Forex kurang dari sepuluh menit kerja per hari. Anda telah membuat pilihan yang sangat bijak untuk membeli ebook forex ini karena di dalamnya Anda akan mempelajari sistem forex yang benar-benar menakjubkan untuk diperdagangkan di pasar Forex. Anda akan belajar cara membuat kulit kepala dengan mudah 200 sampai 1.500, atau bahkan lebih, secara konsisten dan andal, dengan risiko minimal, bekerja hanya sekitar sepuluh menit setiap hari eBuku kecil ini bernilai lebih dari sekadar kadar emas di emas emas atau bahkan platinum. Perdagangan forex pertama Anda yang sukses dengan menggunakan sistem perdagangan forex ini akan lebih dari sekadar memulihkan apa yang telah Anda bayar untuk itu, dan Anda akan berada di jalan menuju keuntungan finansial yang besar. Teknik Charting Candlestick Jepang: Panduan Kontemporer untuk Teknik Investasi Kuno di Timur Jauh. Japanese Candlestick Charting Techniques, memberikan penjelasan mendalam tentang perencanaan dan analisis candlestick, menyampaikan kepada pembaca, dalam bahasa yang mudah dimengerti, penulis bertahun-tahun pengalaman praktis dalam pendekatan analisis pasar yang semakin populer dan dinamis ini. Ini mencakup ratusan contoh yang mencakup pasar ekuitas, futures, fixed-income, dan valuta asing dan menunjukkan bagaimana teknik charting candlestick dapat digunakan di hampir semua pasar. Panduan Langkah-demi-Langkah ULTIMATE untuk Trading Forex: Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan 50 sampai 500 Hari Perdagangan Forex Dari Kenyamanan Rumah Anda Sendiri Tujuannya adalah untuk mendapatkan 50 sampai 500 per perdagangan dan meminimalkan kerugian forex karena kehilangan perdagangan dengan menggunakan teknik forex. Indikator untuk forex scalping pada grafik forex, yang akan saya jelaskan nanti di kursus forex ini. Potensi keuntungan ada bagi mereka yang memperdagangkan sistem forex ini. Hal yang hebat tentang perdagangan Forex adalah Anda dapat menguji sistem ini secara GRATIS di akun demo menggunakan uang virtual, sebelum Anda berisiko satu sen pada perdagangan sebenarnya. Penasihat Ahli Forex untuk terminal Metatrader 4: Indikator Forex XProfuter Forecast Sistem Scalping Forex sesungguhnya Bukan hal yang perlu diragukan, bahwa masa depan untuk memprediksi itu tidak mungkin, terutama di pasar forex. Namun, upaya kombinasi sejumlah besar undang-undang telah dilakukan, maka indikator forex Xprofuter yang terbukti dengan kehandalan pada pergerakan pasar selanjutnya telah dikembangkan dan dibuat menentukan secara visual pada jadwal pengambilan 12 bar ke depan perkiraan , Kami mengulangi 92 keandalan Tested Forex scalping klik untuk memperbesar Spoutnik Forex Signals Pemrogram EA Sistem Forex Terbaik di MT4, Tester di berbagai pialang forex, indikator forex yang digunakan. Tren datar 55 H1 macd 12.26.9 indikator opsional. Tren ultra Ema 15 dan ema 40, MA CrossOver Sinyal 15-40. Tren datar 30 menit forex jam kerja. Euro, chf, gbp. 7 -12OO GMT waktu dan 15oo sampai 1800 GMT jam kerja TIME. yen. 01.00 AM -15OO GMT waktu Sekarang Anda bisa mendapatkan Forex scalping sinyal trading forex: EURUSD H1 Fame GBPUSD H1 Fame USDCHF H1 Fame USDJPY H1 Fame klik untuk memperbesar Forex PIPS - Hunter Amazing forex trading System (Day ForeX Scalping) Programmer EA di MT4 Tester berbeda Forex broker forex indikator yang digunakan Monlagdot Precentual, PriceTigger, VolatilityPivot Autopilot forex System - EURfxDoubleX Ini adalah sistem trading forex yang kuat dan otomatis yang dirancang untuk platform trading Meta Trader 4 forex. Setelah proses install dan setup sistem forex akan berdagang sepenuhnya sendiri tanpa ada campur tangan pengguna. Saat Anda tidur, saat Anda menghabiskan waktu bersama keluarga Anda atau saat Anda melakukan apapun yang Anda inginkan, EA forex akan diperdagangkan untuk Anda dan menghasilkan keuntungan yang konstan dan stabil. 24 jam sehari 7 hari seminggu. Uji dengan 1 tahun pada sejarah EURUSD H4. Keuntungan 2460 dan lebih. Bahu 1: 100, resiko 5 per 1 posisi, reinvesting. FX Doubler - karena terkadang menghasilkan 100 profit per bulan. Doubler. Ini adalah sistem Forex SCALPING (banyak perdagangan) dengan potensi sangat tinggi. Rahasia itu Ia memilih momen terbaik saat seperangkat indikator forex standar dibangun dengan SUPERPOSITION terbaik untuk membuka pesanan. Hal ini dioptimalkan untuk bekerja pada Euro vs USD - kami telah menghabiskan banyak waktu untuk menghitung proporsi saham indikasi berbagai indikator forex, menunjukkan perilaku Euro dengan cara terbaik (walaupun Anda dapat mencoba menggunakannya pada pasangan forex lainnya, kami Jangan merekomendasikan itu). Akhirnya, cara untuk membiayai kebebasan finansial. Apa arti kebebasan finansial bagi Anda Tidak perlu membayangkan uang apa yang bisa membawa Anda, rumah yang bagus, gaya hidup mewah, atau harga diri dan harga diri, kemungkinan tidak ada habisnya. Ini adalah surga yang bisa dilihat semua orang, tapi hanya segelintir yang bisa sampai di sana (atau tahu bagaimana menuju ke sana). Paket ini adalah jembatan yang menghubungkan diri Anda dengan surga itu. Yang harus Anda lakukan adalah berjalan di jembatan menuju surga kebebasan finansial. YA, semudah itu dan seperti setiap jalan lainnya, Anda harus melakukan langkah pertama. Untuk mendapatkan akses ke hak ini sekarang. Semakin cepat Anda mulai berjalan, semakin cepat Anda bisa sampai ke surga. Jangan ragu, klik tombol Buy Now dan ubah hidup anda Anda tidak akan mengalami masalah dengan menggunakan sistem trading forex ini. Sangat mudah untuk berdagang. 1) Umpan balik menunjukkan kepuasan pembeli. 2) Jaminan pengikatan KAMI 3) Bukti pendapatan (Paypal) 4) Status Paypal kami yang terverifikasi - Terdaftar 5) Dukungan layanan 24 jam pelanggan kami 6) Pertanyaan yang sering diajukan (dijawab). Jika Anda mendapat pertanyaan atau pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami JAMINAN mengikat kami Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda karena satu dan lain hal, kami ingin meyakinkan Anda bahwa Anda sepenuhnya dilindungi jaminan uang kembali 60 hari kami. Jika anda belum puas, anda akan dikembalikan. Kami terikat oleh jaminan ini. Anda harus mengoperasikan metode ini mengikuti instruksi kami setidaknya selama 60 hari dan bukti itu harus tersedia sebelum kami dapat mengembalikan pembayaran awal Anda. Namun, kami yakin Anda akan puas dengan isi semua metode kami. Pilih PayPal hanya untuk 200 pembeli perlindungan Pembeli Serius. Kami mengulangi 92 keandalan FOREX Trading Scalping Signals. Diuji pada semua Broker Awesome memprediksi sinyal forex. Terbaik untuk sinyal scalping forex. Diuji dan Bekerja di semua pialang forex. Kami mendapatkan lebih dari 180USD per 1 jam. Indikator forex dan forex yang sangat mudah dan seumur hidup Forex Autopilot Trading Systems - Forex Automated Trading EA 100.000 Per Tahun - bekerja dari meja dapur saya. Sistem perdagangan auyopilot forex yang mengasyikkan dan mengagumkan. Penasehat trading Forex Autoated trading. Mudah setup sistem forex autopilot. Sekarang dengan Great Discount. Sistem Perdagangan Forex - Memperkenalkan 5374 per bulan Terkena, sistem penjelajahan forex otomatis selangkah demi selangkah yang otomatis Dapatkan ribuan dengan sistem trading forex paling revolusioner dan metode forex yang pernah ada di pasar forex, dalam waktu kurang dari 30 menit sehari. Dapatkan lebih dari pekerjaan 9-5 hari. Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) Sistem perdagangan emisi UE (EU ETS) adalah landasan kebijakan UE untuk memerangi perubahan iklim dan alat utamanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca - Efektif. Ini adalah pasar karbon utama pertama di dunia dan tetap menjadi pasar terbesar. Beroperasi di 31 negara (semua 28 negara Uni Eropa ditambah Islandia, Liechtenstein dan Norwegia) membatasi emisi dari lebih dari 11.000 instalasi penggunaan energi berat (pembangkit listrik pabrik industri) dan perusahaan penerbangan yang beroperasi di antara negara-negara ini mencakup sekitar 45 dari emisi gas rumah kaca Uni Eropa. Sistem cap dan trade EU ETS bekerja berdasarkan prinsip cap dan trade. Sebuah tutup diatur pada jumlah total gas rumah kaca tertentu yang dapat dipancarkan oleh instalasi yang ditutupi oleh sistem. Topi berkurang dari waktu ke waktu sehingga total emisi turun. Di dalam topi, perusahaan menerima atau membeli tunjangan emisi yang bisa mereka tukar satu sama lain sesuai kebutuhan. Mereka juga dapat membeli sejumlah kecil kredit internasional dari proyek hemat emisi di seluruh dunia. Batas jumlah tunjangan yang tersedia memastikan bahwa mereka memiliki nilai. Setelah setiap tahun perusahaan harus menyerahkan cukup tunjangan untuk menutupi semua emisinya, jika tidak, denda berat akan dikenakan. Jika sebuah perusahaan mengurangi emisinya, perusahaan dapat menyimpan tunjangan cadangan untuk memenuhi kebutuhan masa depan atau menjualnya ke perusahaan lain yang kekurangan tunjangan. Perdagangan membawa fleksibilitas yang memastikan emisi dipotong di tempat yang harganya paling sedikit untuk melakukannya. Harga karbon yang kuat juga mendorong investasi dalam teknologi bersih dan rendah karbon. Fitur utama dari fase 3 (2013-2020) EU ETS sekarang berada pada tahap ketiga yang berbeda secara signifikan dari fase 1 dan 2. Perubahan utamanya adalah: Satu, sebagian Uni Eropa mengenai emisi berlaku sebagai pengganti sistem sebelumnya dari topi nasional. Lelang adalah metode default untuk mengalokasikan tunjangan (bukan alokasi gratis), dan peraturan alokasi yang disesuaikan berlaku untuk tunjangan yang masih diberikan Secara gratis Sektor dan gas lainnya mencakup 300 juta tunjangan yang disisihkan di New Entrants Reserve untuk mendanai penyebaran teknologi energi terbarukan yang inovatif dan penangkapan dan penyimpanan karbon melalui program NER 300 Sektor dan gas yang tercakup Sistem ini mencakup sektor dan gas berikut dengan Fokus pada emisi yang dapat diukur, dilaporkan dan diverifikasi dengan tingkat akurasi yang tinggi: karbon dioksida (CO 2) dari sektor industri energi padat energi dan pembangkit tenaga panas termasuk kilang minyak, pekerjaan baja dan produksi besi, aluminium, logam, semen , Kapur, kaca, keramik, pulp, kertas, kardus, asam dan bahan kimia organik massal penerbangan komersial nitrous oxide (N 2 O) dari produksi Asam nitrat, adipat dan asam glikoksiat dan perfilorokarbon glioksin (PFC) dari produksi aluminium Partisipasi di ETS UE adalah wajib bagi perusahaan di sektor ini. Tetapi di beberapa sektor hanya tanaman di atas ukuran tertentu yang termasuk instalasi kecil tertentu dapat dikecualikan jika pemerintah menerapkan langkah fiskal atau tindakan lain yang akan mengurangi emisi mereka dengan jumlah yang setara di sektor penerbangan, sampai 2016 ETS UE hanya berlaku untuk penerbangan Antara bandara yang berada di European Economic Area (EEA). Menyampaikan pengurangan emisi ETS Uni Eropa telah membuktikan bahwa menempatkan harga pada karbon dan perdagangan di dalamnya dapat berjalan dengan baik. Emisi dari instalasi dalam skema tersebut jatuh seperti yang diperkirakan sekitar 5 dibandingkan dengan awal tahap 3 (2013) (lihat angka 2015). Pada tahun 2020. Emisi dari sektor yang dicakup oleh sistem akan menjadi 21 lebih rendah dari tahun 2005. Mengembangkan pasar karbon Didirikan pada tahun 2005, EU ETS adalah sistem perdagangan emisi internasional pertama dan terbesar di dunia, mencakup lebih dari tiga perempat perdagangan karbon internasional. EU ETS juga mengilhami pengembangan perdagangan emisi di negara dan wilayah lain. Uni Eropa bertujuan untuk menghubungkan ETS UE dengan sistem lain yang kompatibel. Peraturan EU ETS Utama Laporan pasar karbon Revisi EU ETS untuk tahap 3 Implementasi Sejarah Legislatif Petunjuk 200387EC Bekerja sebelum proposal Komisi Proposal Komisi Oktober 2001 Reaksi terhadap pembacaan proposal di Dewan dan Parlemen (termasuk dewan umum) Terbuka Semua pertanyaan Pertanyaan dan Jawaban mengenai Sistem Perdagangan Emisi UE yang direvisi (Desember 2008) Apa tujuan dari perdagangan emisi Tujuan Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) adalah untuk membantu Negara-negara Anggota UE mencapai komitmen mereka untuk membatasi atau mengurangi gas rumah kaca Emisi dengan biaya yang efektif. Membiarkan perusahaan yang berpartisipasi untuk membeli atau menjual tunjangan emisi berarti pemotongan emisi dapat dicapai setidaknya biaya. EU ETS adalah landasan strategi EU untuk memerangi perubahan iklim. Ini adalah sistem perdagangan internasional pertama untuk emisi CO 2 di dunia dan telah beroperasi sejak tahun 2005. Pada tanggal 1 Januari 2008, peraturan tersebut tidak hanya berlaku untuk 27 Negara Anggota UE, namun juga kepada tiga anggota dari European Economic Area Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Saat ini mencakup lebih dari 10.000 instalasi di sektor energi dan industri yang secara kolektif bertanggung jawab atas hampir separuh emisi UE dari CO2 dan 40 dari total emisi gas rumah kaca. Sebuah amandemen terhadap EU ETS Directive yang disepakati pada bulan Juli 2008 akan membawa sektor penerbangan masuk ke sistem dari 2012. Bagaimana cara kerja perdagangan emisi ETS Uni Eropa adalah sistem perdagangan dan topi, artinya menaikkan tingkat emisi keseluruhan yang diperbolehkan namun , Dalam batas itu, memungkinkan peserta dalam sistem untuk membeli dan menjual tunjangan yang mereka butuhkan. Tunjangan ini adalah mata uang perdagangan umum di jantung sistem. Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 atau setara dengan gas rumah kaca lain. Batas jumlah tunjangan menciptakan kelangkaan di pasar. Pada periode perdagangan pertama dan kedua di bawah skema tersebut, Negara-negara Anggota harus menyusun rencana alokasi nasional (RAN) yang menentukan tingkat emisi ETS mereka total dan berapa banyak tunjangan emisi yang dipasang setiap instalasi di negara mereka. Pada akhir setiap tahun instalasi harus menyerahkan tunjangan setara dengan emisi mereka. Perusahaan yang mempertahankan emisinya di bawah tingkat tunjangan mereka dapat menjual kelebihan kelebihan mereka. Mereka yang menghadapi kesulitan dalam menjaga emisi mereka sesuai dengan tunjangan mereka memiliki pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka sendiri seperti berinvestasi pada teknologi yang lebih efisien atau menggunakan lebih sedikit sumber energi intensif karbon atau membeli tunjangan ekstra yang mereka butuhkan di pasar, atau Kombinasi keduanya. Pilihan seperti itu kemungkinan akan ditentukan oleh biaya relatif. Dengan cara ini, emisi dikurangi dimanapun biaya yang paling efektif untuk melakukannya. Sudah berapa lama ETS Uni Eropa beroperasi ETS Uni Eropa diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2005. Periode perdagangan pertama berlangsung selama tiga tahun sampai akhir tahun 2007 dan merupakan pembelajaran dengan melakukan fase untuk mempersiapkan periode perdagangan kedua yang penting. Periode perdagangan kedua dimulai pada 1 Januari 2008 dan berlangsung selama lima tahun sampai akhir 2012. Pentingnya periode perdagangan kedua berasal dari kenyataan bahwa bersamaan dengan periode komitmen pertama Protokol Kyoto, di mana Uni Eropa dan negara-negara lain Negara industri harus memenuhi target mereka untuk membatasi atau mengurangi emisi gas rumah kaca. Untuk periode perdagangan kedua, emisi ETS UE telah dibatasi sekitar 6,5 di bawah tingkat 2005 untuk membantu memastikan bahwa UE secara keseluruhan, dan Negara-negara Anggota secara individu, menyampaikan komitmen Kyoto mereka. Apa pelajaran utama yang dipetik dari pengalaman sejauh ini ETS Uni Eropa telah menetapkan harga karbon dan membuktikan bahwa perdagangan emisi gas rumah kaca bekerja. Periode perdagangan pertama berhasil membangun perdagangan bebas tunjangan emisi di seluruh UE, menerapkan infrastruktur yang diperlukan dan mengembangkan pasar karbon dinamis. Manfaat lingkungan dari tahap pertama mungkin terbatas karena alokasi tunjangan yang berlebihan di beberapa Negara Anggota dan beberapa sektor, terutama karena ketergantungan pada proyeksi emisi sebelum data emisi terverifikasi tersedia di bawah ETS UE. Ketika publikasi data emisi terverifikasi untuk tahun 2005 menyoroti alokasi berlebihan ini, pasar bereaksi seperti yang diharapkan dengan menurunkan harga pasar tunjangan. Ketersediaan data emisi yang diverifikasi telah memungkinkan Komisi untuk memastikan bahwa pembatasan alokasi nasional di bawah tahap kedua ditetapkan pada tingkat yang menghasilkan pengurangan emisi secara nyata. Selain menggarisbawahi kebutuhan akan data yang terverifikasi, pengalaman sejauh ini telah menunjukkan bahwa harmonisasi yang lebih besar dalam EU ETS sangat penting untuk memastikan bahwa UE mencapai tujuan pengurangan emisi setidaknya biaya dan dengan distorsi kompetitif minimal. Kebutuhan akan harmonisasi lebih jelas sehubungan dengan bagaimana tutup pada tunjangan emisi keseluruhan ditetapkan. Dua periode perdagangan pertama juga menunjukkan bahwa metode nasional yang sangat berbeda untuk mengalokasikan tunjangan untuk instalasi mengancam persaingan yang sehat di pasar internal. Selanjutnya, harmonisasi, klarifikasi dan penyempurnaan yang lebih besar diperlukan sehubungan dengan ruang lingkup sistem, akses terhadap kredit dari proyek pengurangan emisi di luar UE, kondisi untuk menghubungkan ETS UE ke sistem perdagangan emisi di tempat lain dan pemantauan, verifikasi dan persyaratan pelaporan. Apa saja perubahan utama pada EU ETS dan kapan akan berlaku Perubahan disetujui akan berlaku pada periode perdagangan ketiga, yaitu Januari 2013. Sementara persiapan akan segera dimulai, peraturan yang berlaku tidak akan berubah sampai Januari 2013 Untuk memastikan bahwa stabilitas peraturan dipertahankan. ETS UE pada periode ketiga akan menjadi sistem yang lebih efisien, lebih harmonis dan lebih adil. Peningkatan efisiensi dicapai dengan jangka waktu perdagangan yang lebih lama (8 tahun, bukan 5 tahun), penurunan emisi yang kuat dan tahunan (21 penurunan pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2005) dan peningkatan yang substansial dalam jumlah pelelangan (dari kurang dari 4 Pada fase 2 sampai lebih dari setengah pada fase 3). Harmonisasi yang lebih banyak telah disepakati di banyak bidang, termasuk sehubungan dengan penetapan batas (tutup keseluruhan UE, bukan topi nasional pada tahap 1 dan 2) dan peraturan untuk alokasi bebas transisi. Keadilan sistem telah meningkat secara substansial oleh langkah menuju peraturan alokasi bebas Uni Eropa untuk instalasi industri dan dengan diperkenalkannya mekanisme redistribusi yang memberi hak kepada negara-negara anggota baru untuk melelang lebih banyak tunjangan. Bagaimana teks terakhir dibandingkan dengan proposal Komisi awal Target iklim dan energi yang disepakati oleh Dewan Eropa Musim Semi 2007 telah dipelihara dan keseluruhan arsitektur proposal Komisi mengenai ETS UE tetap utuh. Artinya, akan ada satu tutup Uni Eropa untuk jumlah tunjangan emisi dan tutup ini akan turun setiap tahun sepanjang garis tren linier, yang akan berlanjut melampaui akhir periode perdagangan ketiga (2013-2020). Perbedaan utama dibandingkan dengan proposal tersebut adalah bahwa pelelangan tunjangan akan bertahap secara lebih lambat. Apa saja perubahan utama dibandingkan dengan proposal Komisi Singkatnya, perubahan utama yang telah diajukan terhadap proposal tersebut adalah sebagai berikut: Negara-negara Anggota tertentu diijinkan pengurangan sementara dan sementara dari peraturan bahwa tidak ada tunjangan yang dialokasikan secara cuma-cuma Ke generator listrik sampai tahun 2013. Pilihan untuk mengurangi tersedia bagi Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas jaringan listrik mereka, pangsa satu bahan bakar fosil dalam produksi listrik, dan GDPcapita sehubungan dengan rata-rata EU-27. Selain itu, jumlah tunjangan gratis yang dapat dialokasikan oleh Negara Anggota untuk pembangkit listrik terbatas pada 70 emisi karbon dioksida dari pabrik yang relevan pada tahap 1 dan menurun pada tahun-tahun berikutnya. Selanjutnya alokasi gratis di tahap 3 hanya bisa diberikan kepada pembangkit listrik yang sedang beroperasi atau dalam pembangunan paling lambat akhir 2008. Lihat balas pertanyaan 15 di bawah ini. Akan ada rincian lebih lanjut dalam Petunjuk mengenai kriteria yang akan digunakan untuk menentukan sektor atau sub-sektor yang dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Dan tanggal publikasi awal daftar Komisi sektor tersebut (31 Desember 2009). Selain itu, untuk meninjau kapan tercapai kesepakatan internasional yang memuaskan, instalasi di semua industri yang terbuka akan menerima 100 tunjangan gratis sejauh mereka menggunakan teknologi yang paling efisien. Alokasi bebas untuk industri terbatas pada pangsa emisi industri ini dalam total emisi pada tahun 2005 sampai 2007. Jumlah total tunjangan yang dialokasikan secara gratis untuk instalasi di sektor industri akan menurun setiap tahunnya seiring dengan turunnya tutup emisi. Negara-negara Anggota juga dapat mengkompensasi instalasi tertentu untuk biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik jika biaya CO2 dapat mengungkapkan risiko kebocoran karbon tersebut. Komisi telah melakukan modifikasi pedoman Komunitas bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Lihat balasan ke pertanyaan 15 di bawah ini. Tingkat pelelangan tunjangan untuk industri yang tidak terkena dampak akan meningkat secara linier seperti yang diusulkan oleh Komisi, namun daripada mencapai 100 pada tahun 2020, akan mencapai 70, dengan tujuan mencapai 100 pada tahun 2027. Seperti yang diramalkan dalam proposal Komisi , 10 dari tunjangan pelelangan akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki pendapatan per kapita rendah untuk memperkuat kemampuan keuangan yang terakhir untuk berinvestasi pada teknologi ramah iklim. Ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 tunjangan lelang untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto. Bagian dari pendapatan lelang yang direkomendasikan oleh Negara-negara Anggota untuk bertarung dan beradaptasi terhadap perubahan iklim terutama di dalam UE, tetapi juga di negara-negara berkembang, meningkat dari 20 menjadi 50. Teks tersebut memberikan sebuah top-up ke tingkat yang diizinkan yang diajukan Penggunaan kredit JICDM dalam 20 skenario untuk operator yang ada yang menerima anggaran terendah untuk mengimpor dan menggunakan kredit tersebut sehubungan dengan alokasi dan akses terhadap kredit pada periode 2008-2012. Sektor baru, pendatang baru di periode 2013-2020 dan 2008-2012 juga akan bisa menggunakan kredit. Jumlah total kredit yang mungkin digunakan akan, bagaimanapun, tidak melebihi 50 dari pengurangan antara tahun 2008 dan 2020. Berdasarkan pengurangan emisi yang lebih ketat dalam konteks kesepakatan internasional yang memuaskan, Komisi dapat mengizinkan akses tambahan ke CER dan ERU untuk Operator dalam skema Komunitas. Lihat balasan ke pertanyaan 20 di bawah ini. Hasil pelelangan 300 juta tunjangan dari cadangan pendatang baru akan digunakan untuk mendukung hingga 12 proyek dan proyek demonstrasi penangkapan dan penyimpanan karbon yang menunjukkan teknologi energi terbarukan yang inovatif. Sejumlah kondisi melekat pada mekanisme pembiayaan ini. Lihat balasan ke pertanyaan 30 di bawah ini. Kemungkinan untuk menyisih dari instalasi pembakaran kecil asalkan mereka tunduk pada langkah-langkah ekuivalen telah diperluas untuk mencakup semua instalasi kecil terlepas dari aktivitas, ambang emisi telah meningkat dari 10.000 menjadi 25.000 ton CO2 per tahun, dan ambang kapasitas yang Instalasi pembakaran harus dipenuhi selain telah dinaikkan dari 25MW menjadi 35MW. Dengan peningkatan ambang batas ini, bagian dari emisi tertutup yang berpotensi dikeluarkan dari sistem perdagangan emisi menjadi signifikan, dan akibatnya ketentuan telah ditambahkan untuk memungkinkan pengurangan yang sesuai dari tutup Uni Eropa mengenai tunjangan. Akankah masih ada rencana alokasi nasional (NAP) No. Dalam NAP mereka untuk periode perdagangan pertama (2005-2007) dan kedua (2008-2012), Negara-negara Anggota menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan dan bagaimana hal tersebut Akan dialokasikan untuk instalasi yang bersangkutan. Pendekatan ini telah menghasilkan perbedaan yang signifikan dalam aturan alokasi, menciptakan insentif bagi setiap Negara Anggota untuk mendukung industri mereka sendiri, dan telah menyebabkan kompleksitas yang tinggi. Dari periode perdagangan ketiga, akan ada satu tutup dan tunjangan EU-lebar yang dialokasikan berdasarkan peraturan yang harmonis. Oleh karena itu, rencana alokasi nasional tidak diperlukan lagi. Bagaimana cap emisi pada tahap 3 ditentukan Aturan untuk menghitung tutup Uni Eropa adalah sebagai berikut: Dari tahun 2013, jumlah total tunjangan akan menurun setiap tahun secara linier. Titik awal dari garis ini adalah jumlah total tunjangan rata-rata (batas 2 fasa) yang akan dikeluarkan oleh Negara-negara Anggota untuk periode 2008-12, disesuaikan untuk mencerminkan cakupan sistem yang diperluas dari tahun 2013 dan juga instalasi kecil yang menjadi anggota. Negara telah memilih untuk dikecualikan. Faktor linier dimana jumlah tahunan akan menurun adalah 1,74 dalam kaitannya dengan tutupan fase 2. Titik awal untuk menentukan faktor linier 1,74 adalah pengurangan 20 keseluruhan gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun 1990, yang setara dengan penurunan 14 dibandingkan tahun 2005. Namun, pengurangan yang lebih besar diperlukan dari ETS UE karena lebih murah untuk mengurangi Emisi di sektor ETS. Pembagian yang meminimalkan pengurangan biaya keseluruhan adalah: pengurangan 21 emisi sektor ETS UE dibandingkan tahun 2005 pada tahun 2020 merupakan pengurangan sekitar 10 dibandingkan tahun 2005 untuk sektor-sektor yang tidak tercakup dalam EU ETS. Penurunan 2120 pada 2020 menghasilkan cap ETS pada tahun 2020 dari jumlah maksimum 1720 juta tunjangan dan menyiratkan cap fase 3 rata-rata (2013 sampai 2020) dari sekitar 1846 juta tunjangan dan pengurangan 11 dibandingkan dengan cap tahap 2. Semua angka absolut ditunjukkan sesuai dengan cakupan pada awal periode perdagangan kedua dan oleh karena itu jangan memperhitungkan penerbangan, yang akan ditambahkan pada tahun 2012, dan sektor lain yang akan ditambahkan pada tahap 3. Angka terakhir untuk kenaikan emisi tahunan Pada tahap 3 akan ditentukan dan diterbitkan oleh Komisi pada tanggal 30 September 2010. Bagaimana cap emisi di luar fase 3 ditentukan Faktor linier 1,74 yang digunakan untuk menentukan tutupan tahap 3 akan terus berlaku di luar akhir periode perdagangan di 2020 dan akan menentukan cap untuk periode perdagangan keempat (2021 sampai 2028) dan seterusnya. Hal ini dapat direvisi paling lambat 2025. Sebenarnya, pengurangan emisi yang signifikan sebesar 60-80 dibandingkan tahun 1990 akan diperlukan pada tahun 2050 untuk mencapai tujuan strategis untuk membatasi kenaikan suhu rata-rata global hingga tidak lebih dari 2C di atas tingkat pra-industri. Tutupan tunjangan emisi EU-lebar akan ditentukan untuk setiap tahun. Apakah ini mengurangi fleksibilitas untuk instalasi yang bersangkutan Tidak, fleksibilitas untuk instalasi tidak akan berkurang sama sekali. Setiap tahun, tunjangan yang dilelang dan didistribusikan harus dikeluarkan oleh pihak yang berwenang pada tanggal 28 Februari. Tanggal terakhir bagi operator untuk menyerahkan tunjangan adalah 30 April tahun setelah tahun di mana emisi terjadi. Jadi operator menerima tunjangan untuk tahun berjalan sebelum mereka harus menyerahkan tunjangan untuk menutupi emisi mereka untuk tahun sebelumnya. Tunjangan tetap berlaku selama periode perdagangan dan tunjangan surplus sekarang dapat digunakan untuk digunakan pada periode perdagangan berikutnya. Dalam hal ini, tidak ada yang akan berubah. Sistem ini akan tetap berbasis pada periode perdagangan, namun periode perdagangan ketiga akan bertahan delapan tahun, dari tahun 2013 sampai 2020, berlawanan dengan lima tahun untuk tahap kedua dari tahun 2008 sampai 2012. Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota pada umumnya memutuskan untuk mengalokasikan yang sama Jumlah total tunjangan untuk setiap tahun. Penurunan linier setiap tahun dari tahun 2013 akan sesuai dengan tren emisi yang diharapkan selama periode tersebut. Berapakah angka cap ETS tahunan tentatif untuk periode 2013 sampai 2020 Angka kenaikan tahunan tentatif adalah sebagai berikut: Angka-angka ini didasarkan pada cakupan ETS sebagaimana berlaku pada fase 2 (2008 hingga 2012), dan keputusan Komisi mengenai Rencana alokasi nasional untuk tahap 2, sebesar 2083 juta ton. Angka-angka ini akan disesuaikan karena beberapa alasan. Pertama, penyesuaian akan dilakukan untuk mempertimbangkan perluasan cakupan pada tahap 2, dengan syarat Negara-negara Anggota memperkuat dan memverifikasi emisi yang diakibatkan dari perpanjangan ini. Kedua, penyesuaian akan dilakukan sehubungan dengan perluasan lebih lanjut lingkup ETS pada periode perdagangan ketiga. Ketiga, setiap penyisihan instalasi kecil akan menghasilkan pengurangan tutup yang sesuai. Keempat, angka tersebut tidak memperhitungkan masuknya penerbangan, atau emisi dari Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Akankah tunjangan masih dialokasikan secara gratis ya. Instalasi industri akan menerima alokasi bebas transisi. Dan di Negara-negara Anggota yang memenuhi syarat untuk penghindaran opsional, pembangkit listrik dapat, jika Negara Anggota memutuskan demikian, juga menerima tunjangan gratis. Diperkirakan setidaknya setengah dari tunjangan yang tersedia pada 2013 akan dilelang. Meskipun sebagian besar tunjangan telah dialokasikan secara cuma-cuma untuk instalasi pada periode perdagangan pertama dan kedua, Komisi mengusulkan agar pelelangan tunjangan harus menjadi prinsip dasar untuk alokasi. Hal ini karena pelelangan terbaik memastikan efisiensi, transparansi dan kesederhanaan sistem dan menciptakan insentif terbesar untuk investasi dalam ekonomi rendah karbon. It best complies with the polluter pays principle and avoids giving windfall profits to certain sectors that have passed on the notional cost of allowances to their customers despite receiving them for free. How will allowances be handed out for free By 31 December 2010, the Commission will adopt EU-wide rules, which will be developed under a committee procedure (Comitology). These rules will fully harmonise allocations and thus all firms across the EU with the same or similar activities will be subject to the same rules. The rules will ensure as far as possible that the allocation promotes carbon-efficient technologies. The adopted rules provide that to the extent feasible, allocations are to be based on so-called benchmarks, e. g. a number of allowances per quantity of historical output. Such rules reward operators that have taken early action to reduce greenhouse gases, better reflect the polluter pays principle and give stronger incentives to reduce emissions, as allocations would no longer depend on historical emissions. All allocations are to be determined before the start of the third trading period and no ex-post adjustments will be allowed. Which installations will receive free allocations and which will not How will negative impacts on competitiveness be avoided Taking into account their ability to pass on the increased cost of emission allowances, full auctioning is the rule from 2013 onwards for electricity generators. However, Member States who fulfil certain conditions relating to their interconnectivity or their share of fossil fuels in electricity production and GDP per capita in relation to the EU-27 average, have the option to temporarily deviate from this rule with respect to existing power plants. The auctioning rate in 2013 is to be at least 30 in relation to emissions in the first period and has to increase progressively to 100 no later than 2020. If the option is applied, the Member State has to undertake to invest in improving and upgrading of the infrastructure, in clean technologies and in diversification of their energy mix and sources of supply for an amount to the extent possible equal to the market value of the free allocation. In other sectors, allocations for free will be phased out progressively from 2013, with Member States agreeing to start at 20 auctioning in 2013, increasing to 70 auctioning in 2020 with a view to reaching 100 in 2027. However, an exception will be made for installations in sectors that are found to be exposed to a significant risk of carbon leakage. This risk could occur if the EU ETS increased production costs so much that companies decided to relocate production to areas outside the EU that are not subject to comparable emission constraints. The Commission will determine the sectors concerned by 31 December 2009. To do this, the Commission will assess inter alia whether the direct and indirect additional production costs induced by the implementation of the ETS Directive as a proportion of gross value added exceed 5 and whether the total value of its exports and imports divided by the total value of its turnover and imports exceeds 10. If the result for either of these criteria exceeds 30, the sector would also be considered to be exposed to a significant risk of carbon leakage. Installations in these sectors would receive 100 of their share in the annually declining total quantity of allowances for free. The share of these industries emissions is determined in relation to total ETS emissions in 2005 to 2007. CO 2 costs passed on in electricity prices could also expose certain installations to the risk of carbon leakage. In order to avoid such risk, Member States may grant a compensation with respect to such costs. In the absence of an international agreement on climate change, the Commission has undertaken to modify the Community guidelines on state aid for environmental protection in this respect. Under an international agreement which ensures that competitors in other parts of the world bear a comparable cost, the risk of carbon leakage may well be negligible. Therefore, by 30 June 2010, the Commission will carry out an in-depth assessment of the situation of energy-intensive industry and the risk of carbon leakage, in the light of the outcome of the international negotiations and also taking into account any binding sectoral agreements that may have been concluded. The report will be accompanied by any proposals considered appropriate. These could potentially include maintaining or adjusting the proportion of allowances received free of charge to industrial installations that are particularly exposed to global competition or including importers of the products concerned in the ETS. Who will organise the auctions and how will they be carried out Member States will be responsible for ensuring that the allowances given to them are auctioned. Each Member State has to decide whether it wants to develop its own auctioning infrastructure and platform or whether it wants to cooperate with other Member States to develop regional or EU-wide solutions. The distribution of the auctioning rights to Member States is largely based on emissions in phase 1 of the EU ETS, but a part of the rights will be redistributed from richer Member States to poorer ones to take account of the lower GDP per head and higher prospects for growth and emissions among the latter. It is still the case that 10 of the rights to auction allowances will be redistributed from Member States with high per capita income to those with low per capita income in order to strengthen the financial capacity of the latter to invest in climate friendly technologies. However, a provision has been added for another redistributive mechanism of 2 to take into account Member States which in 2005 had achieved a reduction of at least 20 in greenhouse gas emissions compared with the reference year set by the Kyoto Protocol. Nine Member States benefit from this provision. Any auctioning must respect the rules of the internal market and must therefore be open to any potential buyer under non-discriminatory conditions. By 30 June 2010, the Commission will adopt a Regulation (through the comitology procedure) that will provide the appropriate rules and conditions for ensuring efficient, coordinated auctions without disturbing the allowance market. How many allowances will each Member State auction and how is this amount determined All allowances which are not allocated free of charge will be auctioned. A total of 88 of allowances to be auctioned by each Member State is distributed on the basis of the Member States share of historic emissions under the EU ETS. For purposes of solidarity and growth, 12 of the total quantity is distributed in a way that takes into account GDP per capita and the achievements under the Kyoto-Protocol. Which sectors and gases are covered as of 2013 The ETS covers installations performing specified activities. Since the start it has covered, above certain capacity thresholds, power stations and other combustion plants, oil refineries, coke ovens, iron and steel plants and factories making cement, glass, lime, bricks, ceramics, pulp, paper and board. As for greenhouse gases, it currently only covers carbon dioxide emissions, with the exception of the Netherlands, which has opted in emissions from nitrous oxide. As from 2013, the scope of the ETS will be extended to also include other sectors and greenhouse gases. CO 2 emissions from petrochemicals, ammonia and aluminium will be included, as will N2O emissions from the production of nitric, adipic and glyocalic acid production and perfluorocarbons from the aluminium sector. The capture, transport and geological storage of all greenhouse gas emissions will also be covered. These sectors will receive allowances free of charge according to EU-wide rules, in the same way as other industrial sectors already covered. As of 2012, aviation will also be included in the EU ETS. Will small installations be excluded from the scope A large number of installations emitting relatively low amounts of CO 2 are currently covered by the ETS and concerns have been raised over the cost-effectiveness of their inclusion. As from 2013, Member States will be allowed to remove these installations from the ETS under certain conditions. The installations concerned are those whose reported emissions were lower than 25 000 tonnes of CO 2 equivalent in each of the 3 years preceding the year of application. For combustion installations, an additional capacity threshold of 35MW applies. In addition Member States are given the possibility to exclude installations operated by hospitals. The installations may be excluded from the ETS only if they will be covered by measures that will achieve an equivalent contribution to emission reductions. How many emission credits from third countries will be allowed For the second trading period, Member States allowed their operators to use significant quantities of credits generated by emission-saving projects undertaken in third countries to cover part of their emissions in the same way as they use ETS allowances. The revised Directive extends the rights to use these credits for the third trading period and allows a limited additional quantity to be used in such a way that the overall use of credits is limited to 50 of the EU-wide reductions over the period 2008-2020. For existing installations, and excluding new sectors within the scope, this will represent a total level of access of approximately 1.6 billion credits over the period 2008-2020. In practice, this means that existing operators will be able to use credits up to a minimum of 11 of their allocation during the period 2008-2012, while a top-up is foreseen for operators with the lowest sum of free allocation and allowed use of credits in the 2008-2012 period. New sectors and new entrants in the third trading period will have a guaranteed minimum access of 4.5 of their verified emissions during the period 2013-2020. For the aviation sector, the minimum access will be 1.5. The precise percentages will be determined through comitology. These projects must be officially recognised under the Kyoto Protocols Joint Implementation (JI) mechanism (covering projects carried out in countries with an emissions reduction target under the Protocol) or Clean Development Mechanism (CDM) (for projects undertaken in developing countries). Credits from JI projects are known as Emission Reduction Units (ERUs) while those from CDM projects are called Certified Emission Reductions (CERs). On the quality side only credits from project types eligible for use in the EU trading scheme during the period 2008-2012 will be accepted in the period 2013-2020. Furthermore, from 1 January 2013 measures may be applied to restrict the use of specific credits from project types. Such a quality control mechanism is needed to assure the environmental and economic integrity of future project types. To create greater flexibility, and in the absence of an international agreement being concluded by 31 December 2009, credits could be used in accordance with agreements concluded with third countries. The use of these credits should however not increase the overall number beyond 50 of the required reductions. Such agreements would not be required for new projects that started from 2013 onwards in Least Developed Countries. Based on a stricter emissions reduction in the context of a satisfactory international agreement . additional access to credits could be allowed, as well as the use of additional types of project credits or other mechanisms created under the international agreement. However, once an international agreement has been reached, from January 2013 onwards only credits from projects in third countries that have ratified the agreement or from additional types of project approved by the Commission will be eligible for use in the Community scheme. Will it be possible to use credits from carbon sinks like forests No. Before making its proposal, the Commission analysed the possibility of allowing credits from certain types of land use, land-use change and forestry (LULUCF) projects which absorb carbon from the atmosphere. It concluded that doing so could undermine the environmental integrity of the EU ETS, for the following reasons: LULUCF projects cannot physically deliver permanent emissions reductions. Insufficient solutions have been developed to deal with the uncertainties, non-permanence of carbon storage and potential emissions leakage problems arising from such projects. The temporary and reversible nature of such activities would pose considerable risks in a company-based trading system and impose great liability risks on Member States. The inclusion of LULUCF projects in the ETS would require a quality of monitoring and reporting comparable to the monitoring and reporting of emissions from installations currently covered by the system. This is not available at present and is likely to incur costs which would substantially reduce the attractiveness of including such projects. The simplicity, transparency and predictability of the ETS would be considerably reduced. Moreover, the sheer quantity of potential credits entering the system could undermine the functioning of the carbon market unless their role were limited, in which case their potential benefits would become marginal. The Commission, the Council and the European Parliament believe that global deforestation can be better addressed through other instruments. For example, using part of the proceeds from auctioning allowances in the EU ETS could generate additional means to invest in LULUCF activities both inside and outside the EU, and may provide a model for future expansion. In this respect the Commission has proposed to set up the Global Forest Carbon Mechanism that would be a performance-based system for financing reductions in deforestation levels in developing countries. Besides those already mentioned, are there other credits that could be used in the revised ETS Yes. Projects in EU Member States which reduce greenhouse gas emissions not covered by the ETS could issue credits. These Community projects would need to be managed according to common EU provisions set up by the Commission in order to be tradable throughout the system. Such provisions would be adopted only for projects that cannot be realised through inclusion in the ETS. The provisions will seek to ensure that credits from Community projects do not result in double-counting of emission reductions nor impede other policy measures to reduce emissions not covered by the ETS, and that they are based on simple, easily administered rules. Are there measures in place to ensure that the price of allowances wont fall sharply during the third trading period A stable and predictable regulatory framework is vital for market stability. The revised Directive makes the regulatory framework as predictable as possible in order to boost stability and rule out policy-induced volatility. Important elements in this respect are the determination of the cap on emissions in the Directive well in advance of the start of the trading period, a linear reduction factor for the cap on emissions which continues to apply also beyond 2020 and the extension of the trading period from 5 to 8 years. The sharp fall in the allowance price during the first trading period was due to over-allocation of allowances which could not be banked for use in the second trading period. For the second and subsequent trading periods, Member States are obliged to allow the banking of allowances from one period to the next and therefore the end of one trading period is not expected to have any impact on the price. A new provision will apply as of 2013 in case of excessive price fluctuations in the allowance market. If, for more than six consecutive months, the allowance price is more than three times the average price of allowances during the two preceding years on the European market, the Commission will convene a meeting with Member States. If it is found that the price evolution does not correspond to market fundamentals, the Commission may either allow Member States to bring forward the auctioning of a part of the quantity to be auctioned, or allow them to auction up to 25 of the remaining allowances in the new entrant reserve. The price of allowances is determined by supply and demand and reflects fundamental factors like economic growth, fuel prices, rainfall and wind (availability of renewable energy) and temperature (demand for heating and cooling) etc. A degree of uncertainty is inevitable for such factors. The markets, however, allow participants to hedge the risks that may result from changes in allowances prices. Are there any provisions for linking the EU ETS to other emissions trading systems Yes. One of the key means to reduce emissions more cost-effectively is to enhance and further develop the global carbon market. The Commission sees the EU ETS as an important building block for the development of a global network of emission trading systems. Linking other national or regional cap-and-trade emissions trading systems to the EU ETS can create a bigger market, potentially lowering the aggregate cost of reducing greenhouse gas emissions. The increased liquidity and reduced price volatility that this would entail would improve the functioning of markets for emission allowances. This may lead to a global network of trading systems in which participants, including legal entities, can buy emission allowances to fulfil their respective reduction commitments. The EU is keen to work with the new US Administration to build a transatlantic and indeed global carbon market to act as the motor of a concerted international push to combat climate change. While the original Directive allows for linking the EU ETS with other industrialised countries that have ratified the Kyoto Protocol, the new rules allow for linking with any country or administrative entity (such as a state or group of states under a federal system) which has established a compatible mandatory cap-and-trade system whose design elements would not undermine the environmental integrity of the EU ETS. Where such systems cap absolute emissions, there would be mutual recognition of allowances issued by them and the EU ETS. What is a Community registry and how does it work Registries are standardised electronic databases ensuring the accurate accounting of the issuance, holding, transfer and cancellation of emission allowances. As a signatory to the Kyoto Protocol in its own right, the Community is also obliged to maintain a registry. This is the Community Registry, which is distinct from the registries of Member States. Allowances issued from 1 January 2013 onwards will be held in the Community registry instead of in national registries. Will there be any changes to monitoring, reporting and verification requirements The Commission will adopt a new Regulation (through the comitology procedure) by 31 December 2011 governing the monitoring and reporting of emissions from the activities listed in Annex I of the Directive. A separate Regulation on the verification of emission reports and the accreditation of verifiers should specify conditions for accreditation, mutual recognition and cancellation of accreditation for verifiers, and for supervision and peer review as appropriate. What provision will be made for new entrants into the market Five percent of the total quantity of allowances will be put into a reserve for new installations or airlines that enter the system after 2013 (new entrants). The allocations from this reserve should mirror the allocations to corresponding existing installations. A part of the new entrant reserve, amounting to 300 million allowances, will be made available to support the investments in up to 12 demonstration projects using the carbon capture and storage technology and demonstration projects using innovative renewable energy technologies. There should be a fair geographical distribution of the projects. In principle, any allowances remaining in the reserve shall be distributed to Member States for auctioning. The distribution key shall take into account the level to which installations in Member States have benefited from this reserve. What has been agreed with respect to the financing of the 12 carbon capture and storage demonstration projects requested by a previous European Council The European Parliaments Environment Committee tabled an amendment to the EU ETS Directive requiring allowances in the new entrant reserve to be set aside in order to co-finance up to 12 demonstration projects as requested by the European Council in spring 2007. This amendment has later been extended to include also innovative renewable energy technologies that are not commercially viable yet. Projects shall be selected on the basis of objective and transparent criteria that include requirements for knowledge sharing. Support shall be given from the proceeds of these allowances via Member States and shall be complementary to substantial co-financing by the operator of the installation. No project shall receive support via this mechanism that exceeds 15 of the total number of allowances (i. e. 45 million allowances) available for this purpose. The Member State may choose to co-finance the project as well, but will in any case transfer the market value of the attributed allowances to the operator, who will not receive any allowances. A total of 300 million allowances will therefore be set aside until 2015 for this purpose. What is the role of an international agreement and its potential impact on EU ETS When an international agreement is reached, the Commission shall submit a report to the European Parliament and the Council assessing the nature of the measures agreed upon in the international agreement and their implications, in particular with respect to the risk of carbon leakage. On the basis of this report, the Commission shall then adopt a legislative proposal amending the present Directive as appropriate. For the effects on the use of credits from Joint Implementation and Clean Development Mechanism projects, please see the reply to question 20. What are the next steps Member States have to bring into force the legal instruments necessary to comply with certain provisions of the revised Directive by 31 December 2009. This concerns the collection of duly substantiated and verified emissions data from installations that will only be covered by the EU ETS as from 2013, and the national lists of installations and the allocation to each one. For the remaining provisions, the national laws, regulations and administrative provisions only have to be ready by 31 December 2012. The Commission has already started the work on implementation. For example, the collection and analysis of data for use in relation to carbon leakage is ongoing (list of sectors due end 2009). Work is also ongoing to prepare the Regulation on timing, administration and other aspects of auctioning (due by June 2010), the harmonised allocation rules (due end 2010) and the two Regulations on monitoring and reporting of emissions and verification of emissions and accreditation of verifiers (due end 2011).Want to Trade for a Living At Day Trade to Win, we turn folks like you who are still playing guessing games into better prepared, educated traders. Are you interested in learning how to day trade, but do not know where to begin Trying to understand different markets, trading software, rules, brokers, and outcomes can be confusing. In addition, understanding the risks and the unpredictable nature of markets is generally not taught. If your goal is to become a day trader, you first priority should be a solid foundation. Many people jump into trading thinking its easy Wrong its not easy and its certainly not for everyone. We provide a real-time learning environment using charts. We focus on price action combined with concrete rules. We do not use indicators, technical analysis, or pseudoscience. We let price movement dictate the strategy and how trades are managed. We offer live training with all of our courses. By using a personal approach suitable for all skill levels, our goal is to help you understand the risks and rewards that are possible through trading. See what our students say in the videos Hi, my name is John Paul and Im the founder of Day Trade to Win. Im going to personally teach you how to become a better trader. Over the course of many years, Ive figured out the secrets to successful day trading. Now I am going to share these secrets with you. By clicking Find Your Solution . you are one step closer to achieving your goals. Whether youre a first-time trader, looking to pick up a few new techniques, or you want to learn how to trade the markets consistently, weve got you covered. Subscribe to our latest trading videos His (John Pauls) exceptional patience and teaching skills made my decision to enroll as a student. ndash Nathan M. Mentorship Student, Seaside, OR John, the methods you taught here make me really confident in day trading, eliminating the fear which was always with me up to now. Many thanks. ndash Anna S. Queensland, Australia You know what I think I think I could just trade the ATO to supplement my retirement all by itself. I am very pleased to see its performance. ndash Tim W. Omaha, Nebraska Today was the first day I traded with real money. I made 600.00 before commissions and paid for the Atlas Line in the first day of trading. ndash Walid A. San Diego, California Quick word to you that I have been practicing what you taught me yesterday in Price Action Scalping. These have been the easiest points once the pattern becomes familiar. ndash Nathan M. Gearhart, Oregon My trading could not possibly be any better. Im trading two lots and stop trading at around 4 points, already making almost twice I did before retiring last October. ndash Frank D. Merrillville, Indiana Ive purchased the Atlas Line and I like it very much. In fact, its one of the very few technical indicators that Ive ever seen that seems to work more often than not ndash Francesco C. Melbourne, Australia Day Trade to Win is some of the best money Ive spent on E-Mini trading. Its an easy to understand, completely objective method that is making me real profits almost every day. ndash Jill F. Sydney, Australia Ive purchased a bunch of online trading courses, all of which showed some variation of indicators. Your course is different. Thanks for explaining how price action can show me a better way to trade. Trial and error in the markets is costly and time-consuming. Our eight-week Mentorship Program is designed to be a shortcut to successful trading. Instead of purchasing our individual courses and software, consider learning everything I have to teach you during this eight-week program ndash over 10 methods of price action trading Individual or Group instruction is offered. How Can We Help You Improve Empower yourself to trade for a living with the knowledge from this personal coaching program. John Paul teaches everything he knows during eight weeks of training. All of our courses and software are included. Each training session is recorded for future reference. bull 8 weeks of private coaching w John Paul bull All courses, software and products incl. bull Watch each recorded session afterwards bull Become a professional day trader Know the how and when to enter each trade by using the Atlas Linereg software. Extremely easy to use, it provides exact entry prices and serves as a tool for confirming trades. Live training is included. Compatible with the latest NinjaTradertrade, TradeStation and eSignal. bull Exact Long and Short entry signals bull Highly accurate automated software bull Live training is included bull Trade futures, currencies and forex Tired of poor performance with indicators or technical analysis Want day trading methods that actually work Your search is over. From the At the Open to the Scalping Mastery Course, youll find exactly what you need for the results you want as a futures, indice or currency trader. bull Strategies you cant find anywhere else bull Courses offered as instant downloads bull Live training is included bull Compliments existing strategies

No comments:

Post a Comment